Selasa, 14 Agustus 2012

2 hari 1 malam bersama "pelangiku"

CILUUUUKK BAAA!!! *wkwk gaje gila lempar ember* maaf baru datang lagi di blog semoga ga lapuk deh ya ini. tau ga modem aku itu erorr!! ada pulsanya tapi lola nya naudzubillah tsumma naudzubillah rasanya pengen aku makan tuh modem *curcol.
aku mau share poto-poto pas EXCAMP (extraculiculer camping) aja ya :D 
lokasinya di Puncak Mega Mendung. subhanallah deh tempatnya bagus banget apalagi tempat yg di poto itu, ngefans aku sama tempat itu. gunungnya keliatan, anginnya sejuk, adem, dan aku suka wangi alam di tempat itu hihi. oiya yg ada di poto itu tentara-tentara baru rohis ^^ mereka angkatan bangsal alias angkatan ke-13

ini ikhwan kelas 10 nya lagi pada baris mau apel pelantikan :D oiya, u have to know anak ikhwan kls 10 nya itu tengilnyaaaaaa mereka semua bawel, mereka semua hyperaktif hampir autis haha. mereka yg bikin aku ketawa mulu, singkat ceritanya gini waktu PTP (Post To Post) aku first timenya jaga di pos KEDISIPLINAN biasanya aku kan di pos yang santai santai. di pos itu au dituntut untuk Judes, galak, tapi aku ga bisaaaaaa -__-''
mega mendung tempatnya dingin jalanannya nanjak mudun nanjak mudun (mudun=turunan wkwk)
aku bersama mereka :D
inilah kami ^^ semoga Allah memberkahi langkah juang ini, memberkahi pertemanan karena Allah :)




3 komentar: