Minggu, 10 Juni 2012

siap-siap ngebolang ^^

tiap hari tanggal 4-9 Juni 2012 berkutik terus dengan BUKU, SOAL, LJK, LJU. apa lagi kalo bukan Ujian Kenaikan Kelas.

hari pertama fisika dan TIK, alhamdulillah lancaar. aku sama sekali ga buka buku TIK loh, megang aja ngga. abisan LKSnya ada di pak yusfi, buku paket ga punya mau belajar dari mana.
hari kedua inggris sama PKN. ya Allah pengen muntah banget belajar PKN. banyak bangeeet. tapi alhamdulillah lancar :D
hari ketiga indonesia, agama, bahasa sunda. itu adalah hari merangkum se-UGB. gimana ngga, b.indonesia satu lembar penuh olak balik, agama juga bikin ceramah, bahasa sunda bikin dialog -____-'' tangan sampe pengkor nih *pengkor bahasa apaan tuh*
hari keempat biologi dan sejarah. semangat belajar udah mau ngdwon tuh karena
1. aku bosan belajar terus
2. biologi dan sejarah yang harus dihafal banyak sekali.
3. pengen muntah aku membacanya.
tapi kembali aku memikirkan masa depanku yang ingin kuliah psikologi UI. aku bangkit dari tidurku, aku bergerak untuk mengambil buku biologi. eeeeh keasikan baca biologi sejarah ga aku pegang sama sekali. ya Allah pas ujian sejarah aku nanya-nanya terus ke si dewangga (pakar sejarah yang mukanya kaya artefak *ups) hehe makasih yaaa dewangga :D hho. oiya biologi juga udah kaya ngerangkum! bapak ngasih soal ga kira2 masa soal terakhir essay makasa banget. ''jelaskan organ reproduksi dalam pria dan wanita, beserta fungsi imun untuk tubuh'' please deh maksa banget haha.
udah hari keberapa yaa? oiya hari kelima MTK dan JEPANG.
aku fokus banget tuh belajar MTK. secaranya aku ga ngerti kalo pak mint*ar ngajar. ya Allah bukan hanya aku aja satu kelas juga ga ngerti ckck. ehh tapi alhamdulillah MTK ga sesuran tahun kemarin :D
jepang? ya Allah jepang lagi, kita ga pernah diajarin kosakata sama gurunya hiks hiks T.T
hari keenam !!! hari terakhir penutupan ditutup oleh KIMIA dan Penjas!!
yaaa you know laah semua siswa mengutamakan belajar kimia, begitupun aku. penjas aku hanya baca2 saja...
kimia ya Allah susaaaaaah bangeeeet!!!! bu imas yg bikin soal emang susah. ckck
hari ketujuh itu hari MINGGU dan hari libur. aku santai, mengeluarkan stress aku :D
buat hasil rapot aku tawakal aja, pasrah ke Allah. udah ikhtiar, udah berdoa, yaa tawakal :)
yeyeyyee siap siap ngebolang deh ke cimahi :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar