Minggu, 17 Juni 2012

semua atas izin Allah ^^

sahabat, ingatkah kau ? dulu kita hanya satu kelas, ternyata atas izin Allah kita bisa satu organisasi.

dan ingatkah kau? dulu kita berkenalan lewat facebook, dan ternyata atas izin Allah kita bisa sangat dekat selayaknya seorang sahabat..

hm, ingatkah kau sahabat ? dulu kita tidak kenal, atas izin Allah kita bisa bersahabat sekarang..

atas izin Allah aku bisa mengambil banyak pelajaran darimu..

atas izin Allah kita bisa bahagia bersama, sedih bersama

atas izin Allah kita bisa berdakwah bersama

atas izin Allah, kita bisa saling menyatukan hati kita, membentuk suatu kerajaan cinta di persahabatan kita ini..

aku sangat bahagia..walaupun kita berbeda tapi tujuan kita sama..

dan atas izin Allah, hati kita akan tetap menyatu walupun raga ini terpisah..

atas izin Allah juga aku merindukanmu..

karena Allah aku amat mencintai kalian semua, mencintai kelebihan dan kekurangan kalian..

salam rindu dariku sahabat, aku kirim rindu ini lewat angin dan setiap rintik hujanNya..

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar